TUKANG URUT CABUL DIRINGKUS POLISI

IMG-20151113-WA0056 (1)

Dengan modus sebagai tukang urut, pria tua ini nekat mencabuli empat wanita bersaudara yang menjadi pasiennya. Keempat korban berinisial IM (30), M (26), K (35), dan Y (35), digarap sekaligus dalam warung di Kampung Rancarenged, RT 03/02, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Irman Sugema menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika pelaku usai mengantarkan anaknya sekolah. Kemudian, pelaku mampir ke warung tak jauh dari sekolah anaknya. “Saat ini pelaku berinisial T masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sebuah handbody, minyak urut, sarung, dan karpet yang digunakan saat kejadian,” katanya, Jumat (13/11).

Ternyata, perbuatan bejat T (53), tukang urut yang diringkus petugas Polres Kota Tangerang karena mencabuli pasiennya tersebut sudah berlangsung lama.

Betapa tidak, selama lima tahun menjadi tukang urut, T selalu mencari kesempatan untuk bisa “menggarap” pasiennya. Umumnya, T mengincar kalangan ibu-ibu rumah tangga untuk dijadikan mangsa. Selain dapat upah dari mijat, dia juga bisa menyalurkan nafsu bejatnya.

“Sudah lima tahun saya jadi tukang urut. Tapi saya tidak selalu gituin pasien. Kadang-kadang saja,” ujar T saat ditemui di Unit V Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Tangerang.

Tersangka T juga mengaku, bila dirinya tidak mengincar anak di bawah umur. “Kalau untuk pasien kebanyakan ibu-ibu semua,” jelasnya.

Share This Post