DIDUGA STRES, PRIA INI NEKAT COBA BUNUH DIRI

1e46504330932e8d16fa9217aa3a3af7_L

Karawaci – Entah apa yang ada dalam pikiran Manto (35). Warga Desa Kalipancul RT 05 RW 03, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan tersebut nekat akan mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 5 gedung Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan (UPH), Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/11/2015).

Beruntung, petugas dari Polsek Kelapa Dua yang mendapat laporan dari warga tentang aksi percobaan bunuh diri yang akan dilakukan Manto langsung tiba di lokasi.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin, mengatakan, seorang pegawai bernama Waskito sedang membersihkan AC yang berada di lantai 2 gedung. Tiba-tiba saja, Waskito melihat Manto yang akan melompat dari lantai 5.

“Saksi kemudian melaporkan kepada security yang kemudian diteruskan ke Polsek kelapa Dua,” kata Kapolsek

Saat tiba di lokasi, Kapolsek bersama anggotanya berusaha membujuk Manto untuk mengurungkan niatnya tersebut. Saat dibujuk, Manto meminta air mineral kepada petugas. Saat menerima air dari petugas, tangan Manto langsung dipegang dan ditarik petugas yang dibantu oleh salah satu saksi lainnya bernama Agus.

Manto kemudian diperiksa kejiwaannya oleh dokter dari Rumah Sakit Siloam dan dinyatakan sehat. Usai menjalani pemeriksaan, Manto diperbolehkan pulang oleh petugas.

“Sudah kita periksa dan sekarang sudah dipulangkan ke pihak keluarga,” terang Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin.

Share This Post