POLISI AMANKAN DUA PELAKU CURANMOR BERSENPI DI TELUKNAGA

IMG_6904

POLSEK TELUK NAGA –  Anggota Buser Polsek teluknaga amankan 2 orang pelaku terduga Curanmor di Jl. Raya Prancis Samping Pergudangan Kosambi 1 Desa Kosambi Timur Kec. Kosambi Kab.Tangerang. Kamis (15/11).

Kedua tersangka,  AT dan Y diringkus Anggota Tim buser yang sedang melakukan patroli. Saat di kawasan pergudangan tim buser mencurigai 2 orang yang sedang nongkrong di depan sebuah toko di kawasan teluknaga.

Saat akan di geledah oleh petugas, salah satu pelaku melarikan diri dan pelaku lainnya sempat melakukan perlawanan dengan menodongkan senjata api ke arah petugas, beruntung pada saat itu petugas berhasil menangkap keduanya.

Keduanya dibawa ke Polsek Teluknaga berikut dengan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver berikut 5 butir peluru, 1 unit Sepeda Motor, 1 buah gagang kunci leter T..**Baca juga: BAHAYA NARKOBA, PELAJAR SMP DIBERI PENYULUHAN OLEH POLSEK CIKUPA

 

“Menurut keterangan pelaku kepada petugas,keduanya sedang menunggu seseorang yang akan membeli sepeda motor hasil curian ”

atas perbuatanna, Keduanya diancam dengan pasal 1 ayat 1 undang-undang darurat mo.12 tahun 1951 tentang memiliki dan membawa senjata api tanpa hak,  dan pasal 363 KUHP tent6ang pencurian dengan pemberatan.

Share This Post