JELANG AKSI MOGOK NASIONAL, POLISI GANDENG MUSPIKA JALIN SILATURAHMI DENGAN PERUSAHAAN

IMG-20151117-WA0180

Polsek Pasar Kemis – Menyambut aksi Mogok Nasional yang akan dilaksanakan mendatang, kepolisian sektor Polsek Pasar Kemis bersama dengan Muspika menggelar acara silruahmi bersama dengan para pemimpin perusahaan yang berada diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis diKantor lama Kecamatan Pasar kemis. Senin (17/11). Pukul 14.00 WIB.

Tujuan pertemuan ini tidak lain untuk memeprerat tali silaturahmi anatara Polsek Pasar Kemis, muspika dan para pimpinan perusahaan. Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi  mengaku sengaja mengumpulkan Muspika untuk bersama-sama mengantisipasi kegiatan buruh yang akan melaksanakan aksi mogok nasional . “Ini sebagai bentuk antisipasi bersama, saya juga mendukung setiap kegiatan buruh yang sifatnya untuk kesejahteraan dan bersifat positif ” ujarnya.
Dalam pertemuan ini kanit Binmas Ipda Edi didampingi Kanit Intel ipda Bambang, menghimbau kepada para pimpinan perusahaan untuk tidak mengikutsertakan karyawan maupun karyawati dalam kegiatan aksi mogok nasional yang akan direncanakan pada tanggal 24-27 November mendatang.

Selain membahas kegiatan aksi mogok nasioanl, dalam acara tersebut juga Kanit Intel Polsek Pasar Kemis Ipda Bambang menyampaikan situasi kamtibmas Polsek  Pasar Kemis dan menghimbau kepada para karyawan/ti yang akan berangkat maupun pulang di malam hari agar lebih berhati-hati, meningat waktu tersebut merupakan jam rawan curanmor.

Share This Post