POLSEK CISOKA RINGKUS PELAKU PENCURI MOBIL

RANMOR CISOKATANGERANG ? Unit Reskrim Polsek Cisoka bekuk pelaku pencuri mobil, Senin (16/11/2015). Kronologi kejadian tersebut menurut Kapolsek Cisoka AKP. Sumaedi. Berawal laporan dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian yang dikejar warga di Kp.Cisoka Rt 04/02 Ds.Cisoka Kec.Cisoka Kab.Tangerang.
Menurut korban Drs.Muhamad Munir M.si (55) yang tinggal di tempat kejadian, sekiranya pada pukul 04.00 wib pelaku mengambil sebuah kendaraannya roda empat jenis Pick Up Suzuki ST 150 nomor polisi B 9875 GAJ. Korban di bantu warga mengejar pelaku, tidak jauh dari tempat kejadian team opsnal dipimp.Kanit Reskrim Polsek Cisoka IPDA NURJAMAN SH yang sedang melakukan observasi wilayah, langsung mengejar pelaku.
Menurut Kapolsek “Kami dibantu informasi mengenai ciri – ciri pelaku oleh warga sekitar, berhasil menangkap salah satu pelaku seorang pria berinisial U (38), pekerjaan seorang Supir, yang tinggal di Kec.Koja Kota Jakarta Utara. Dan pelaku lainnya yang berinisial B masih diburu petugas dan masih dalam daftar pencarian orang (DPO).
“Saat diperiksa saudara U mengakui mencuri mobil korban berdua dengan temannya saudara B. ” Ujar Kapolsek. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti sebuah mobil Suzuki Pick Up, dan 2 (dua) mata Kunci ,1(satu) gagang kunci L ,1 (satu) Switch Stater diamankan oleh Polsek Cisoka guna proses pengmbangan serta penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diancam hukuman untuk kasus pencurian dengan pemberatan pasal 363 KUHP ancaman 7 tahun penjara.

Share This Post