BANYAK OBAT KERAS DIJUAL BEBAS,POLSEK RAJEG RAZIA APOTIK

IMG-20151118-WA0017Polsek Rajeg – Menindaklanjuti peredaran obat terlarang secara bebas dikalangan pemuda. Jajaran Anggota Polsek Rajeg melakukan pengecekan terhadap toko obat maupun apotik yang berada di wilayah hukum Polsek Rajeg. Rabu (18/11).

Obat-obatan golongan G yang merupakan golongan obat-obatan yang berbahaya, kini mudah sekali dijumpai di kalangan pelajar dan pemuda. Sebut saja jenis obat Tramadol, salah satu jenis obat yang sedang digandrungi pelajar dan pemuda saat ini.

Disalah satu apotik milik Sdr. ZS 20Th, alamat toko obat adzairah jln raya rajeg ds. Rajeg mulya kec. Rajeg kab.tangerang, petugas berhasil mengamankan 363 butir pil jenis tramadol dan 141 butir jenis excimer.

Kapolsek Rajeg AKP Teguh menerangkang, “Jenis obat Tramadol adalah obat yang digunakan untuk menahan rasa sakit setelah operasi bedah. Dan obat ini boleh dikonsumsi harus dengan resep dokter. Akan tetapi yang terjadi malah dengan mudah mendapatkan Tramadol yang dijual bebas di kalangan para pelajar dan pemuda.”

“Selanjutnya pemilik toko obat kami berikan himbauan serta membuat surat pernyataan untuk tidak menjual kembali kedua jenis obat tersebut tanpa resep dokter “. Ucap Kapolsek

Share This Post