CURI MOTOR, BURUH PROYEK DICIDUK POLISI

IMG-20151118-WA0099

Polsek Cikupa – Anggota satuan team opsnal polsek cikupa berhasil bekuk pelaku curanmor di PT. Kiantaka Rasa Kel. Bunder Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Senin ( 18/11)

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko menjelaskan, kejadian berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motornya di parkiran PT. Kiantaka, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikupa.

Mendapat laporan tersebut petugas polsek cikupa langsung menuju ke TKP melaksanakan olah TKP (13/11). Beruntung kejahatan pelaku terekam oleh CCTV .

Belakangan, identitas pelaku dapat dikantongi oleh petugas. Pelaku JJ 35 Th. Warga Kap. Bunut RT 04/02 Des. Pasir Jaya, merupakan buruh yang sedang proyek paving blok di PT. Kiantaka.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung penangkapan di tempat kerjanya. Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor hasil curian.

“Atas tindak kejahatannya, pelaku akan kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan, dengan ancaman 7tahun penjara ” terang Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko.

(Humas)

Share This Post