MENDENGAR KELUHAN WARGA, POLSEK MAUK GELAR ACARA NGARIUNG BARENG POLISI

NGARIUNGTANGERANG – Untuk menekan gangguan keamanan  dan meningkatkan ketertiban masyarakat serta memelihara rasa aman Polsek Mauk mengadakan Ngariung bareng Polisi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa desa di wilayah hukum Polsek Mauk. Salah satunya Selasa, 17/11/2015 Kapolsek Mauk AKP. Nurohman mendatangi Desa Patra Manggal Kecamatan Kemeri. Kehadiran kapolsek langsung disambut oleh Kades Patramanggala Bapak Yanto beserta warganya.

 

Menurut Kapolsek kegiatan rutin ini dilakukan dalam rangka menekan gangguan dan ketertiban masyarakat serta memelihara rasa aman. “Kegiatan itu dilakukan untuk mendengar keluhan masyarakat  dan peran serta masyarakat sangat diperlukan demi keamanan serta ketertiban warganya. “ Ucap Kapolsek.

 

“Dengan cara duduk santai bareng seperti ini kami bisa mengetahui permasalahan yang terjadi wilayah. Sebab kritik dan saran dari masyarakat meru­pakan motivasi bagi kami dalam meningkatkan pelayanan,” Kapolsek menambahkan.

 

Sementara itu, Kepala Desa bapak Yanto  menyampaikan, pihaknya sangat senang dengan kegiatan yang diadakan Polsek Mauk. Menurutnya, selain semakin mempererat tali silaturahmi, warga Desa Patramanggala juga dapat langsung menyampaikan saran serta keluhannya. “Kami warga Patramanggala senang dengan dan bersyukur karena bisa lebih kenal dekat dengan polisi. Jadi kami bisa menyapaikan masalah kami,” tukasnya.

Share This Post