POLSEK KRONJO SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA DAN KEJAHATAN TERHADAP ANAK

IMG-20151118-WA0060

Polsek Kronjo – Menyikapi kejahatan terhadap anak di wilayah Kab. tangerang, Polsek Kronjo gandeng muspika berikan himbauan kepada para ketua RT/RW  serta warga di kantor Desa Pasilian. Rabu (18/11) pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kronjo bersama dengan muspika melakukan silaturahmi serta memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan sosialisasi  tindak kejahatan terhadap anak kepada warga agar para orang tua lebih aktif mengawasi serta lebih mewaspadai aktivitas anak.

Sosialisasi ini bertujuan agar para orang tua paham sehingga dapat menyampaikan kembali kepada anak-anaknya agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba maupun miras. Mengingat awal mula tindak kejahatan umumnya diawali dengan pengguanaan narkoba maupun miras.

IMG-20151118-WA0059

“Peran masyarakat sangat diharapkan dalam pengawasan di lingkungan sekitar sehingga tindak kejahatan dan kekerasan anak dapat dicegah dan diminimalisir,”  Ucap AKP Bambang Haryanto

Beruntung, acara yang dipelopori anggota polsek kronjo dengan muspika ini diantusiasi oleh warga sekitar. Kegiatan ini juga merupakan gagasan dari Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman dalam menekan tindak penyalahagunaan narkoba dan tindak kejahatan terhadap anak.

Kapolsek juga menambahkan, kedepanya langkah preventif  ini akan kami terus lakukan di 18 desa  lainnya .

Share This Post