POLSEK RAJEG MELAKSANAKAN OPERASI CIPKON


IMG_4992Dalam memelihara keamanan diwilayahnya Kepolisian sektor Rajeg (Polsek Rajeg) secara konsisten akan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan cara melakukan operasi cipta kondisi diwilayah Rajeg, 18/11/2015.

Kegiatan diawali apel Cipta kondisi pukul 14.00 wib dan dipimpin oleh Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro dan dihadiri oleh anggota baik dari fungsi sabhara, reskrim, lantas, dan intel.
Dalam operasi ini sasaran kepolisuan adalah senjata tajam ( sajam ) , bahan peledak ( handak ), senjata api ( senpi ) , dan  juga memeriksa kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi dengan surat-surat.
Menurut kapolsek ” operasi cipta kondisi ini kami lakukan untuk upaya preventif terhadap ganguan keamanan diwilayah kami serta memberikan rasa aman kepada masyarakat”.
Polisi yang profesional menjadi tuntutan yang tidak dapat ditawar dalam pelaksanaan fungsi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat. Polsek   Rajeg dengan profesionalitas tinggi akan selalu siap dan siaga untuk memberikan rasa aman, tertib, damai, dan kondusif di masyarakat. Operasi Cipta Kondisi merupakan salah satu wujud dari pelaksanaan fungsi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. (Humas).

 

 

Share This Post