POLISI KAWAL AKSI LONG MARCH BURUH

IMG-20151119-WA0099

Polres Kota Tangerang- aksi long march yang dilakukan oleh serikat buruh mendapat kawalan ketat dari petugas Polres Kota Tangerang. Kamis (19/11)

Polres Kota Tangerang menerjunkan 50 personil dalam pengamanan tersebut. Gabungan anggota Raimas dan anggota sat lantas mengawal kegiatan buruh yang melintas di wilayah hukum Polresta Tangerang dengan menggunakan motor patroli dan mobil patroli, dibantu dengan bantuan personel dari polsek jajaran yang akan dilintasi aksi buruh secara estafet.

Sebanyak 300 masa buruh gabungan dari lampung, banten dan kab. Tangerang memadati sepanjang ruas Jalan Raya Serang menuju jakarta. Dengan kawalan petugas, aksi long march yang dilakukan oleh buruh dalam rangka untuk menolak UU No. 78 Tahun 2015, pasalnya UU ini sangat merugikan menurut buruh.
IMG-20151119-WA0129

” Kami juga siapkan 3 truk berupa 2 truk dalmas dan 1 Dump truk untuk mangangkut masa aksi, kami upayakan agar buruh tidak melakukan aksi long march, pasalnya aksi long march ini cukup membuat arus lalu lintas tersendat panjang.” ucap Kabag Ops Kompol H. Jarkasih

Share This Post