POLSEK PASAR KEMIS BERHASIL TANGKAP PELAKU CURANMOR

IMG-20151118-WA0155-picsay

Polsek Pasar Kemis – Anggota Resmob Polsek Pasar Kemis dengan pimpinan Kanit Reskrim berhasil membekuk pelaku curanmor di Jl. Otonom Kawasan Industri Des. Suka Asih Kec. Pasar Kemis. Jumat (06/11).

Berawal dari informasi masyrakat, bahwa akan ada yang melakukan transaksi sepeda motor bodong dengan kendaraan motor Blade B 3193 NCB warna Orange hitam tanpa dilengkapi surat yang Sah.

Atas Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh anggota Resmob Polsek Pasar Kemis. Benar, saat di TKP petugas melihat pelaku dengan ciri-ciri berdasakan informasi tersebut. Saat dihampiri oleh petugas, pelaku coba melarikan diri. Berkat kesigapan petugas pelaku dapat diringkus petugas.

Saat diintrogasi petugas, pelaku mengaku kepada petugas  bernama SWD 34 Th warga Kp. Kelor Kec. Sepatan. Dalam pengakuan lain, pelaku juga pernah melakukan pencurian sepeda motor bersama temannya di warnet King depan Indomart Villa Tomang Baru Des. Gelam Jaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang.

Kemudian di malam harinya, petugas menangkap IR 56 Th di rumahnya tanpa perlawanan.Dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan 1 ( satu) unit sepeda motor, 1 ( satu) buah kunci letter T.

Akibat perbuatan tersebut, “ kedua orang tersangka akan kami ancam dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara ”. Ucap Kanit Reskrim (HUMAS)

 

 

 

Share This Post