TEKAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLSEK SEPATAN BERI PENYULUHAN

sepatan
Sosialisasi di SMK Angkasa Sepatan Oleh Kapolsek Sepatan AKP. Iwan Hidayat

Kapolsek Sepatan AKP. Iwan Hidayat melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada murid murid SMK Angkasa di Kecamatan Sepatan. Rabu (18/11/2015). Selain Kapolsek kegiatan yang dilaksanakan dihalaman sekolah dihadiri juga Kanit serse dan anggota Polwan.

Peredaran gelap dan bahaya Narkoba kini sudah sangat mengkhawatirkan. Semua kalangan dibabat, tak terkecuali di lingkungan pendidikan. Bahkan, anak-anak usia sekolah dasar (SMA) pun menjadi sasaran peredaran barang haram tersebut dengan dimanfaatkan sebagai kurir tanpa disadari. Untuk menangkal agar tidak merambah ke wilyah hukumnya, Polsek Sepatan aktif melakukan penyuluhan ke lembaga pendidikan menyasar ke pelajar SMA.

Melalui kegiatan ini, kesadaran generasi muda secara langsung tersentuh, sehingga dengan sendirinya mereka akan menjauhi narkoba. Intinya, kami akan secara terus menerus melakukan tindakan preventif agar generasi muda tidak menjadi korban narkoba,” tandas Kapolsek. Ia juga menegaskan, bukan hanya murid saja tetapi guru pendamping pun mendapatkan pengetahuan tentang narkoba mengingat penyuluhan tersebut sangat membantu para guru dalam mengawasi gerak-gerik para murid sehingga terhindar dari jeratan narkoba.(Humas)

 

Share This Post