HASIL CIPKON, POLISI BEKUK PELAKU PENIPUAN DAN PENGGELAPAN

CISKOKA 365TANGERANG KAB. – Unit Reskrim Polsek Cisoka telah mengungkap kasus Penipuan dan atau Penggelapan roda dua . Kejadian tersebut berawal  Jumat, (30/10/2015) sekira Pukul 14.00 wib di Kp. Barahat Rt. 12/06 Ds. Cikareo kec. Solear Kab.Tangerang.

Penangkapan berawal Polsek Cisoka melakukan operasi cipta kondisi di Jalan Raya Cisoka Maja, dan petugas  kedapatan seorang pengendara  sepeda motor yang ditunggangi saudara ES (20) yang beralamat  Desa Kadu Hejo Kec. Bojong Kab. Pandeglang – Banten,  Yang berbalik arah dan menghindar untuk dilakukan  pemeriksaan. “pada saat berbalik arah sepeda motornya terjatuh karena adanya kecurigaan, kami langsung amankan pelaku ke Polsek berikut sepeda motornya ” Kata Kapolsek Cisoka AKP. Sumaedi

Menurut pengakuan Pelaku dia mendapatkan motor tersebut dari hasil penipuan dan penggelapan yang diketahui korban adalah saudari N (36). yang tinggal Kp. Cibogo Desa Pasanggrahan kec. Solear Kab.  Tangerang. ” Menurut Keterangan tersangka pelaku mendapatkan sepeda motor tersebut dari hasil penipuan dan penggelapan. Dan saat kita konfirmasi, korban juga membenarkan bahwa motor tersebut dibawa kabur oleh tersangka” Tukas Kapolsek.

Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka kita amankan ke Polsek Cisoka, dan barang bukti yang berhasil kami sita adalah  1 (satu) lembar STNK sepeda motor, dan  1 (Satu) buah Kunci Kontak. Atas perbuatan tersangka dijerat pasal 378 KUHP dan pasal 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. (Humas)

 

Share This Post