KEGIATAN PROBLEM SOLVING POLSEK PAGEDANGAN

aeonnTANGERANG KAB. –  Kapolsek Pagedangan AKP. Endang menghadiri problem solving antara warga dan pihak Mall Aeon di Pagedangan, Jumat (20/11). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh danramil Pagedangan, Camat Pagedangan, dan perwakilan warga dan pihan Aeon mall.

Masalah yang dihadapi adalah mengenai adanya permasalahan pihak warga dgn BSDtentang ditutupnya akses Jalan atau jembatan dari perkampungan Cilandak Pagedangan menuju AEON MALL , Pihak warga memohon kepada BSD supaya tidak ditutup. Dan apabila memang tetap ditutup mereka akan melakukan unjuk rasa dilokasi atau dibelakang AEON MALL.

Menurut Kapolsek ” Kita sudah mediasikan atara pihak warga dan pihak AEON mall, dan keputusan sementara adalah tetap akan ditutupnya akses jalan atau jembatan tersebut, dikarenakan demi keamanan.” .Hasil Mediasi yang diperoleh adalah jalan atau akses jembatan tetap akan ditutup untuk kepentingan keamanan, dan untuk akses rencana akan dimediasikan kembali Selasa (24/11). dalam mediasi selanjutnya akan fokus mencari jalan keluar untuk jalur alternatif jalan yang akan dibangun. (Humas)

Share This Post