AUDIENSI DAN RAPAT KOORDINASI SIKAPI RENCANA UNRAS TOLAK REKLAMASI PANTAI

NAGA SOLVERTANGERANG KAB – Kapolsek Teluk Naga AKP. Hadi menghadiri audiensi dan rapat kordinasi sikap rendana unras tolak reklamasi pantai, Selasa(17/11)  jam 15:00 WIB. Pertemuan dilaksanakan di  ruang kerja Lurah Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Kosambi H. Bambang Misbahudin S.Sos MM, Lurah Dadap Subur Johari Spd, Babinsa Dadap Sertu Suparno,  5 (orang) perwakilan Nelayan Azis Suwandi ( Ketua SNT DKI Jakarta ), H. Aris ( Koordinator Nelayan Dadap ), Bpk. Alwi (Koordinator Nelayan Dadap) Ibu Ida ( Koordinator Nelayan Kamal ) , Jumardi ( Nelayan Kamal ).

Menurut kapolsek ” kegiatan inii untuk membahas rencana Aksi Penyampaian Pendapat Dimuka Umum yang akan dilakukan oleh Serikat Nelayan Tradisional DKI Jakarta.”

Kegiatan Audiensi dan rapat kordinasi ini untuk membahas rencana Aksi Penyampaian Pendapat Dimuka Umum yang akan dilakukan oleh Serikat Nelayan Tradisional DKI Jakarta yang akan di laksanakan pada Senin tanggal 23 Nopember 2015 Jam 10:00 WIB – Tempat : Pulau Reklamasi PT. KNI PIK dan Pulau Reklamasi PT. Tangerang Internasional City Dadap Tangerang.

Dan penanggung jawab kordinator dilapangan saudara  Heriyanto dengan membawa Jumlah massa : 500 orang ( Nelayan dari Dadap, Kamal Muara dan Muara Angke ) – Kendaraan : 175 Perahu Nelayan – Alat Peraga : Spanduk, Sound System D. Dan tuntutan mereka adalah  Menolak Reklamasi Pantai diwilayah Pesisir Teluk Jakarta dan Tangerang Banten yang menipu dan merugikan nelayan Tradisional.

Mereka melakukan unjuk rasa dengan Teknis : Nelayan dari Dadap, Kamal Muara dan Muara Angke masing – masing kumpul di sekitar Pulau Reklamasi PT. KNI Pantai Indah Kapuk selanjutnya melakukan kampanye / orasi di laut dan membakar 1 unit perahu nelayan, selanjutnya menuju jembatan baru Dadap di lanjutkan long march menuju proyek pembangunan Pulau Reklamasi PT. Tangerang Internasional City Dadap yang berada di Pantai Pasir Putih Kel. Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Menurut Kapolsek” Kami akan menyiapkan rencana pengaman tersebut agar pelaksanaan penyampaian pendapat ini dapat aman dan kondusif, selain itu kami berkordinasi dengan pihak terkait serta dengan muspika”

 

Share This Post