RAZIA SAJAM DAN NARKOBA POLSEK TELUK NAGA GELAR OPS CIPKON

cipkon nagaTANGERANG KAB – Polsek Teluk naga menggelar operasi cipta kondisi, Rabu (18/11). Menurut Kapolsek Teluk Naga AKP Hadi ” untuk menekan angka kejahatan Kami akan menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran senjata tajam dan narkoba”.

kegiatan yang diawali dengan apel tersebut langsung dipimpin oleh wakapolsek Teluk Naga IPTU Suyatno. SH dan di hadiri 18 (delapan belas) personil jajaran Polsek Teluk naga baik dari fungsi Reskrim, Intel, dan sabhara. tempat sasaran operasi ini kami ambil diwilayah lokalisasi Kampung Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

menurut wakapolsek “anggota diminta agar serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi, namun demikian pelaksana operasi dituntut untuk mengedepankan sikap santun dan hormat terhadap masyarakat.”

Disamping itu, lanjut Kapolsek Ops Cipkon secara rutin ini juga punya tujuan multi sasaran, yaitu “antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, antisipasi dan mencegah terjadinya peredaran gelap narkotika dan obat – obatan, antisipasi sajam, handak, juga antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor, curat dan curas (3-C)”, paparnya menambahkan.

Share This Post