ANTISIPASI MOGOK BURUH, POLSEK BALARAJA GELAR RAPAT DENGAN SERIKAR BURUH

imageTANGERANG KAB – Untuk mengAntisipasi mogok nasional dan mogok daerah tanggal 24 s/d 27 November 2015, Kepolisian Sektor Balaraja menggelar Rapat Koordinasi antara SP/SB Kab.Tangerang terkait dengan Rencana Aksi Modar dan Monas pada hari Minggu,22 November 2015, jam 10.00 Wib di Saung Juang Kp.Cariu Rt 04/03 Ds.Tobat Kec.Balaraja Kab.Tangerang.

—Dalam kegiatan tersebut di hadiri :
1. DPC SPSI Citra Sdr SURYADI
2. DPC SPSI Bojong Sdr SUHERMAN
3. DPC SBSI Gartex Sdr TRI PAMUNGKAS
4. DPC SPN Sdr ITO HILLAH
5. DPC FSPMI Sdr RIDEN
6. DPC KASBI Sdr MAMAN

—Adapun hasil dari rapat Koordinasi SP/SB yang akan di laksanakan masing-masing serikat antara lain :

1. SPSI Bojong Pimpinan IMAM SUKARSA akan melakdanakan Unjuk rasa dengan tujuan Kantor pemprov Banten.
2. SPSI citra Pimpinan AHMAD SUPRIYADI akan melaksanakan aksi Unjuk rasa dengan tujuan Kantor Bupati Tangerang.
3. SPN Pimpinan Sdr ARDI akan melaksanakan aksi MOGOK stop prosuksi keluar perusahaan tujuan masih akan di lakukan rapat internal terlebih dahulu.
4. SBSI Pimpinan Sdr TRISNUR akan melakukan aksi Mogok stop produksi keluar perusahaan dengan tujuan Kantor Bupati Tangerang.
5. FSPMI Pimpinan Sdr RIDEN MOGOK stop produksi keluar perusahaan Tujuan di depan perusahaan masing-masing.
6. KASBI Pimpinan Sdr MAMAN akan melaksanakan aksi MOGOK stop Produksi keluar Perusahaan Tujuan menyesuaikan tehnis/situasi di lapangan.

Menurut kapolsek Balaraja Kompol. Mirodin mengatakan ” kegiatan ini kami lakukan dalam rangka penggalangan kepada serikat serikat buruh yang ada di wilayah kami.”

Dengan penggalangan tersevut dapat terjalinnya komunikasi antara kepolisian dengan para buruh yang akan melakukan modar dan monas. Dan menjadi early detection atau deteksi dini pergerakan pergerakan dalam aksi buruh nantinya. ” Dan kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi deteksi dini mengenai kegiatan maupun pergerakan para serikat buruh. Semoga kegiatan buruh nantinya dapat dengan tertib aman dan kondusif” tukas Kapolsek Balaraja. (Humas)

Share This Post