POLSEK CURUG RANGKUL PARA KETUA SP/SB CURUG

IMG-20151122-WA0037

Polsek Curug – Kapolsek Curug Kompol Tri Hartono. SH gelar rapat koordinasi dan penggalangan kepada ketua/pengurus SP/SB di wilalayah hukum polsek curug. Sabtu (21/11).

 

Dalam rangka menyikapi aksi Mogok Nasional yang akan dilaksanakan buruh 24 November mendatang. Kapolsek curug berseta para kanit tiap sat di polsek curug, rangkul para ketua SP/SB di RM. Pondok Bambu Jl. STPI Curug Kel. Sukabakti Kec. Curug Kab. Tangerang. Sebanyak 25 orang dari ketua Pengurus PUK SP/SB.

 

Dalam acara tersebut dilakukan tanya jawab dari pengurus SP/SB kepada Kapolsek Curug terkait rencana aksi Monas & Unras Nasional serta teknis pengamanan pihak kepolisian di perusahaan terkait antisipasi adanya kegiatan swiping.

 

Terkait dengan aksi Mogok Nasional Kapolsek curug menjelaskan , “Pengamanan akan dilakukan skala besar dari Polri, TNI, Sat Pol PP, Mitra Polri dan Security, disetiap kawasan/perusahaan akan ditempatkan personil pengamanan,  penyekatan di pintu tol Bitung, pengawalan ketat terhadap pergeseran massa buruh dalam rangka pencegahan aksi swiping, serta Turjawali dalam rangka pencegahan Guantibcar lantas.

 

Share This Post