KANIT BINMAS POLSEK LEGOK BERIKAN PENYULUHAN KEAMANAN BANDARA

sdfsadfTANGERANG KAB – Kepala unit pembinaan masyarakat (Binmas) Polsek Legok IPDA Sugiyanto. SH. memberikan pembinaan kepada anggota Avition Security Bandara Budiarto Legok Kabupaten Tangerang, Senin(23/11).  Kegiatan tersebut dihadiri oleh para tenaga keaamanan Avition Bandara Budiarto .

Kegiatan tersbut dalam rangka memberikan arahan tentang airport Security atau Keamanan Bandara. Sebagai narasumber Kanit Binmas, dan dihadiri oleh para pejabat bandara Bapak Maraden dan dua anggota TNI AU.

Kanit Binmas dalam arahannya menyampaikan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan Bandara harus sesuai SOP (Standar operating Procedure) mengenai Keamanan Bandara. Dan selalu melakukan pengecekan – pengecekan baik Fisik atau Body dengan Ramah dan Waspada tidak boleh membeda bedakan, terkecuali Presiden yang dikawal ketat dengan pengawalnya.

“Untuk itu setiap anggota Avsec harus menguasai benar benar area bandara, dan jika menemukan informasi, sekecil apapun wajib dan harus dilaporkan ke pimpinan untuk antisipasi. dan selalu laporkan ke Kepolisian terdekat.” Papar Kanit Binmas.

Kegiatan ini terus dilakukan oleh Kepolisan Sektor Legok untuk menjalin kemitraan antara Polsek dan Pihak Bandara untuk menjaga keamanan Obyek Vital. (humas)

 

Share This Post