KANIT BINMAS POLSEK PASARKEMIS MENGHADIRI KEGIATAN PEMBINAAN RT RW

IMG-20151123-WA0002TANGERANG KAB –  Kepolisian Sektor Pasarkemis yang diwakili Kanit Binmas IPDA. Edi Wahyudi menghadiri kegiatan mengenai pembinaan lembaga kemasyarakatan KDRT pada Desa Badak anom Kecamatan Sindang Jaya, Minggu (22/11). Pukul 13.00 wib.

Kegiatan Tersebut langsudng dihadiri oleh Kepala Desa Badak Anom Bapak H. M. Sanwani beserta para Ketua RT dan RW se Desa Badak Anom.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembinaan terhadap RT maupun RW yang ada diDesa Badak Anom. Dan Kani binmas Mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk berkordinasi dengan RT RW, tentunya berkaitan mengenai situasi keamanan dan ketertiban di wilayah desa badak anom.

“Kami memberikan himbauan mengenai situasi keamanan dan Ketertiban kepada RT maupun RW untuk agar nantinya terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Badak Anom”. Ucap Kanit Binmas

Pada kesempatan ini juga Kanit Binmas mengatakan Pertemuan dilakukan sebagai upaya sosialisasi kemitraan polisi dengan masyarakat dalam partisipasi peduli terhadap lingkungan. “Masyarakat berperan aktif untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kanit Binmas (Humas)

Share This Post