OPS CIPKON, POLSEK CISOKA BERHASIL BEKUK PELAKU CURANMOR

IMG-20151124-WA0004TANGERANG KAB – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek )Cisoka berhasil membekuk pelaku terduga pencurian bermotor (Curanmor), identitas pelaku adalah DB alias A (23), Kronologis penangkapan tersebut bermula saat jajaran Polsek Cisoka yang melaksanakan operasi cipta Kondisi di Jalan Adiyasa – Maja Solear KAbupaten Tangerang, Pukul 03.00 wib Senin (23/11).

Operasi yang dipimpin KApolsek Cisoka AKP. Sumaedi tersebut merasa curiga saat akan menghentikan sebuah motor Yamaha Mio dan Yamaha Rx King menghindar dan berbalik arah. “ Saat kami ingin menghentikan motor tersebut (pelaku –red) mereka malah berbalik arah dan kabur, sesaat itu kami yang merasa curiga langsung mengejar pelaku dan berhasil kita amankan.” Ucap Kapolsek Cisoka.

Polisi berhasil menangkap satu dari 2 pengendara tersebut yaitu DB yang menggunakan Motor RX King. Dan temannya A (DPO) yang mengendarai Yamaha Mio berhasil kabur. Saat digeledah, Polisi semakin curiga saat pelaku tidak membawa surat surat, Dan kami menemukan Kunci letter T. saat di interogasi pelaku DM mengaku melakukan pencurian kendaraan bermotor jenis Yamaha Mio wrna Putih bersama temannya A (DPO).

Pelaku melakukan pencurian disebuah kontrakan di daerah Kp. Jatake Kota Tangerang pada hari minggu 22 September 2015. Guna penyelidikan lebih lanjut pelaku langsung digelandang ke Polsek Cisoka.

Barang bukti yang berhasil disita adalah 1 (satu) buah Kunci Letter T, 2 dua) ,ata Kunci Letter T, 1 (satu) Buah Handphone okia warna Hitam, 1 (satu) Buah tas kecil warna hitam, dan 1 (unit) Sepeda Motor Yamaha RX king warna Biru. Saat ini

Polsek Cisoka masih mengejar pelaku lainnya, Untuk mempertanggung Jawabkan perbuatannya, pelaku pencurian tersebut, dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan diancam hukuman 5 tahun penjara. (Humas)

Share This Post