POLSEK LEGOK GELAR SILAHTURAHMI PARA SERIKAT BURUH

imageDalam mengahadapi unjuk rasa buruh, kepala Kepolisian Sektor  Legok mengumpulkan para  ketua serikat buruh yg ada di wilayah kecamatan Legok, senin (23/11) pukul 12.00 wib dan bertempat diRumah makan pemancingan kampung cijauh desa legok.
Kapolsek  legok AKP Purwadi  mengumpulkan perwakilan karyawan dari perusahaan perusahan yang ada di wilayah kecamatan legok.  ” kami mengumpulkan para pemimpin serkat buruh dalam rangka aksi mogok nasional atau mogok daerah yang akan dilaksanakan tanggal 24 Nopember 2015 esok.” Ucap kapolsek.
Dalam sambutanya kapolsek didamping para kanit dan binamas dan juga pak Danramil menyampaikan agar dalam aksi unjuk rasa besok berjalan dengan tertib tidak ada sweping, dan kegiatan pabrik tetap berjalan tidak ada karyawan pabrik yang mogok, cukup perwakilan  2 atau 5 orang aja yg ikut unjuk rasa gabung dengan temen serikatnya.
Kapolsek menambahkan ” kami dengan muspika akan menjebatani apabila ada permasalahan buruh dg perusahaan tentunya akan mengundang pihak yg berwenang yaitu disnaker.”
Dari perwakilan buruh saudara tomi menyampaikan masih ada pihak perusahaan yg belum  membayar karyawanya sesuai  dengan �mk,” kami selaku perwakilan buruh mengucapkan trimakasih di undang silaturohmi  dengan pihak  Polsek semoga hubungan silaturohmi  sering dilaksanakan dan terjalinnya kordinasi yang baik. ” ucap saudara tomi.
Kapolsek menutup acara dengan kesimpulan bahwa aksi buruh pada tanggal 24 nopember esok akan dilaksanakan dg tertib,tidak ada sweping dan rencana perwakilan dari legok kurang lebih 104 buruh akan berangkat ke propinsi banten dengan titik kumpul di citra raya  , pada jam 15,00 wb silaturohmi selesai berjalan dengan aman dan tertib. (Humas)

Share This Post