KAPOLRES HADIRI KOMPETENSI WARTAWAN

IMG_5259TANGERANG KAB – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH SIK menghadiri acara kegiatan sosialisasi standarisasi kompetensi wartawan yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Pemkab Kabupaten Tangerang. Rabu (25/11). acara yang dilaksanakan pukul 09.00 wib tersebut dihadiri juga oleh bapak dewan pers Prof Dr. Bagir Manan SH, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua PWI Banten, Ketua PWI kabupaten Tangerang, Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus SH, Bapak Margiono Ketua PWI Pusat, serta 59 (lima puluh sembilan) peserta uji kompetensi.

Dalam acara tersebut dalam, arahan Kapolres kepada para wartawan adalah agar wartawan dapat profesional dan proposional dalam profesinya. “Uji kompetensi wartawan ditargetkan untuk menjadi alat ukur kualitas wartawan di Indonesia”.Ucap Kapolres.

“Polri tanpa dukungan wartawan atau media juga tidak bisa bekerja dengan baik, mohon dukungan informasi karena rekan-rekan ini punya banyak sekali informasi,  Sehingga terjalin kemitraan yang senantiasa saling memberikan informasi,” harapnya.

Share This Post