ANTISIPASI KEJAHATAN POLSEK PAGEDANGAN AKTIFKAN KRING SERSE

SDFSDF

TANGERANG KAB – Untuk membuat wilayahnya aman dan kondusif Polsek Pagedangan menggalakkan kembail Kring serse diwilayah wilayah yang dianggap rawan di Pagedangan. Kanit Reskrim IPDA Nurbianto, SH, Kamis (26/11) dini hari mengunjungi beberapa wilayah dipagedangan untuk mengantisipasi 3C ( pencurian berat, pencurian kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Menurut Kapolsek Pagedangan AKP. Endang Sukmawijaya mengatakan “ tujuan kring serse ini adalah untuk menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse di lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayah kami.”

Kapolsek PAgedangan menambahkan , program Kring Reserse merupakan realisasi program Kepala Polda untuk mensinergikan program ‘Tiga Pilar’ guna menciptakan suasana lingkungan yang kondusif. “Pak Kapolda memerintahkan seluruh jajaran reserse untuk memiliki tanggung jawab wilayah juga, masing-masing wilayah kelurahan memiliki anggota reserse di sana,” katanya. “Gunanya untuk memaksimalkan pencegahan, kan biasanya reserse ini hanya begitu kejadian baru turun, dengan fungsi ini peran Reserse bisa maksimal,” ujar AKP. Endang Sukma. (Humas)

Share This Post