ANTISIPASI KEJAHATAN TERRORISME, POLSEK PAGEDANGAN KUNJUNGI MALL AEON

DGFGFDTANGERANG KAB – untuk mengantisipasi kejahatan terrorisme diwilayah pagedangan, Kapolsek Pagedangan AKP. Endang Sukma bersama IPDA. Isti Kanit Binmas Polsek Pagedangan, dan Wakapolsek Polsek PAgedangan IPTU. Ade mengunjungi Mall Aeon BSD, Kamis (26/11).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Pagedangan dalam sambang ke tempat obyek vital, seperti Mall Aeon BSD ini. Kegiatan ini berkordinasi mengenai keaamanan yang ada di mall baik antisipasi kejahatan terrorisme.

“ Kami berkordinasi dengan pihak manajemen Mall untuk mengecek sejauh mana keamanan dalam mall ini”. Ucap AKP. Endang Sukma. Dalam kegiatan tersebut kapolsek membahas mengenai tingkat keamanan yang ada di mall, baik satuan pengamanannnya, CCTV, dan alat detector.

Dan kapolsek menyarankan agar tingkat keamanan lebih deatail lagi namun tidak mengganggu pengunjung seperti pemeriksaan tas dengan Alat detector, dan penggunaan CCTV didalam maupun di luar gedung, dan memeriksa bagi seseorang yang dianggap mencurigakan. “Ini adalah kegiatan sebagai deteksi dini untuk pengamanan dalam mall, apabila menemukan kejadian yang mencurigakan seperti kejahatan teroris segera laporkan ke Polsek Pagedangan” Lanjut Kapolsek Pagedangan.

Dengan adanya pertemuan ini, pihak mall akan berupaya untuk menjaga keamanan baik dalam maupun luar Mall dan selalu meningkatkan keamanan dan menambah CCTV untuk ditempatkan disudut sudut Mall. (Humas)

Share This Post