KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL SEPATAN PATROLI BERSAMA

2222TANGERANG KAB – Kepala kepolisian sektor sepatan bersama Danramil Sepatan melakukan Patroli diwilayah kecamatan sepatan. Rabu (25/11). Pantauan kami Kapolsek Iwan hidayat bersama Danramil Sepatan, berdua melakukan giat patrol bersama dengan sepeda motor.

“ Kegiatan ini sering kami lakukan bersama dalam mensinergikan antar  instansi, dan tujuan patroli ini adalah pemantauan wilayah baik sambang, kunjungan muspika, dan mengantisipasi kegiatan kegiatan yang menonjol diwilayah kecamatan Sepatan”. Ucap Kapolsek Sepatan

Kegiatan ini juga merupakan tiga pilar antar instansi, baik kepolisian Sektor Sepatan, Unsur TNI dari Koramil Sepatan, dan Kecamatan Sepatan. Dari tiga pilar itu kita sama sama saling bersinergi untuk berkerjasama dalam membangun wilayah yang aman dan kondusif, baik patroli bersama, sambang bersama, hingga saat adanya maslah seperti problem solving, kita selalu musyawarahkan bersama sama dengan warga.

Hingga kedepannya  kegiatan kegiatan  rutin ini selalu akan dilakukan bersama tiga pilar (Kepolisian, TNI, Kecamatan) untuk menciptakan wilayah kecamatan sepatan yang aman dan kondusif.

Share This Post