KAPOLSEK SEPATAN BERSAMA MUSPIKA KUNJUNGI PENGAJIAN KH ARSA

111TANGERANG KAB – Kapolsek Sepatan AKP. Iwan Hidayat bersama Muspika Kecamatan Sepatan menghadiri acara pengajian yang digelar oleh KH. Arsa di Desa Sangiang Kecamatan Sangiang Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak Camat Sepatan Timur. Kepala Desa Sangiang, Babinsa Desa Sangiang, Binamas Sangiang, dan Para Muspika lainnya.

Kegiatan ini dalam rangka pengajian rutin yang dilakukan oleh Tokoh agama desa sangiang yaitu Bapak KH. Arsi. “ Kami bersama muspika menghadiri pengajian bapak KH. Arsa, selain itu juga mendekatkan serta sambang kepada Tokoh Agama diwilayah Sepatan Timur” Tutur Kapolsek Sepatan AKP. Iwan Hidayat.

Menurut Kapolsek sepatan kegiatan ini rutin selain mengikuti pengajian, pihaknya Polsek Sepatan melakuka pendekatan kepada masyarakat, khususnya warga sepatan. Kita merangkul semua kalangan baik tokoh Agama seperti KH Arsa, tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan organisasi – organisasi kepemudaan yang ada diwilayah kami.

Dengan melakukan sambang tentunya kemitraan Polisi dan masyarakat terjalin dengan baik. Dan hubungan baik ini semoga dapat membawa keadaan serta kondisi masyarakat menjadi aman dan Kondusif.

Share This Post