POLISI GENCARKAN SOSIALISASI KEJAHATAN TERHADAP ANAK

IMG-20151126-WA0078

Polsek Cisoka – Mengantisipasi maraknya kejahatan terhadap anak, polsek cisoka bersama muspika gelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang kekerasan terhadap anak, baik kekerasan fisik maupun kekerasan seksual di Aula kecamatan cisoka. Kamis (26/11)

 

Kegiatan ini dalam rangka fasilitasi pertemuan kader pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cisoka ibu Dra. Endah Setiowati SH, M. Ap, Muspika kec. Cisoka, para kades se-kec. Cisoka, ibu-ibu PKK, tomas, Toda dan Toga serta tamu undangan sebanyak 50 peserta.

 

Dalam kesempatan ini, anggota binmas polsek cisoka Brigadir Wahyudin selaku pembawa materi, menjelaskan tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dan diharapakan untuk para orang tua dapat lebih memperhatikan keamanan anak-anaknya serta menghimbau untuk memanfaatkan Tempat Aman Anak yang telah di fasilitasi polri untuk tempat bermainnya anak.

 

” Tanggung jawab mencegah kejahatan anak ada di pundak semua pihak, termasuk pemerintah, lembaga pendidikan, masyarakat dan orang tua. Karena itu, dalam sosialisasi tersebut polisi bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.” Ucap kapolsek cisoka AKP Sumaedi

Share This Post