POLISI KAWAL GIAT PENERTIBAN BANGUNAN LIAR TJ.PASIR

IMG-20151126-WA0089

Teluknaga – Tadi siang sebanyak 100 petugas gabungan Polri, TNI , Pol hut dan kementrian, bersama sama menuju Perhutani Desa tanjung pasir RT 01/01 kecamatan teluknaga. Kosambi, Tangerang, guna menertibkan sejumlah bangunan liar. Kamis (26/11)

 

Kegiatan yang dikawal oleh anggota polsek teluk naga ini bertujuan untuk mentertibkan bangunan tak berijin di atas tanah milik perhutani. Sebanyak 22 bangunan  yang di pergunakan untuk tempat penginapan atau lebih tepatnya prostitusi oleh warga pendatang dari daerah lain.

 

Kegiatan ini juga bertujuan utk pendataan dan penataan kawasan perhutani, yang rencananya akan di jadikan objek wisata tj.pasir oleh pemerintah daerah dan dengan adanya kegiatan tersebut, menghilangkan keresahan warga teluknaga terhadap tempat penyewaan kamar / prostitusi.

 

“Kami disini hanya melakukan pengawalan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana. Syukur pada penertiban kali ini, tidak ada perlawanan dari para pemilik bangunan liar . Kondisi pada saat ditertibkannya bangunan tersebut berjalan sangat kondusif dan para pemiliknya pun juga kooperatif.” Ucap Kapolsek Teluknaga AKP Hadi Wiyono

Share This Post