ANTISIPASI PAM BURUH, POLSEK BALARAJA LAKUKAN PENGGALANGAN

imageTANGERANG KAB –  Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan mulai dari 24-27 november ini menuntut kinerja polisi, khususnya anggota Polsek Balaraja,  Sebagaimana diketahui dalam aksi unjuk rasa banyak terjadi adanya aksi kerusuhan dan sweeping. Untuk itu ini merupakan tugas dari anggota binmas Polsek Balaraja untuk memberikan himbauan-himbauan kepada masa aksi. Peran penting ini merupakan salah satu faktor keberhasilan kondusifnya pengamanan dalam aksi unjuk rasa.

Menghadapi situasi situasional aksi unjuk rasa oleh buruh yang menolak tentang PP No. 78 Tahun 2015, Kapolsek Balaraja Komisaris Polisi Mirodin beserta anggota Polsek Balaraja terjun rangkul para buruh di perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja. Jumat (27/11).

” keterampilan anggota dalam menggalang para buruh ini merupakan salah satu upaya polri untuk mengkondusifkan aksi unjuk rasa” ucap Kapolsek Balaraja Komisaris Polisi Mirodin

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Balaraja Komisaris Polisi Mirodin  menggalang para buruh untuk tidak melakukan tindakan pidana dan tidak melakukan aksi sweeping terhadap karyawan lainnya. Dan diharapkan dalam penyampaian kasi unjuk rasa tidak terjadi kerusuhan maupun bentrok dengan pihak keamanan baik polri maupun TNI.

 

Share This Post