KEGIATAN PROBLEM SOLVING POLSEK KELAPA DUA

imageBulan telah memasuki musim penghujan, tentunya kita harus mewaspadai dampak dari musim penghujan ini terutama genangan air dan aliran pembuangan air yang tidak lancar. ini yang di cemaskan warga kp. sabi kel. bencongan dan bencongan indah terutama RW 15. karena ada pengurukan sebagian kali sabi sekira 2 meter.
Warga masyarakat kali sabi mengeluhkan adanya penyempitan kali sabi yang karena ada pengurukan sebagian kali sabi sekira 2 meter lebarnya yang menurut warga setempat dilakukan oleh pihak PT. Indo Lianka.
Sebagai petugas kepolisian mendengar hal tersebut. Dalam meningkatkan program quick respon Kapolri maka anggota polsek kelapa dua Bhabinkamtibmas Bencongan Indah AIPTU ARIFIN DARTO bersama Bhabinkamtibmas Bencongan AIPTU SUDIRO segera melakukan pengecekan ke kali sabi. Dan mengambil jalan mediasi di ruang rapat PT. Indo Lianka antara warga kali sabi yang di wakili oleh Sdr Kijo dan Sdr Endang dengan PT. Indo Lianka yang diwakili oleh Sdr Daryanto.
“kita sebagai anggota kepolisian harus mampu menengahi dan me-mediasi ketika ada permasalahan yang tentunya sulit untuk menemukan jalan keluarnya” kata AIPTU SUDIRO (27/11)

Share This Post