PEDULI LINGKUNGAN POLSEK MAUK TANAM MANGROVE

imageTANGERANG KAB – Jajaran kepolisian resort kota Tangerang Sektor Mauk melakukan kegiatan penanaman hutan mangrove di Areal Pembangkit Listrik Tenaga Uap Lontar Banten, di desa Lontar Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, Jumat (27/11) . Kegiatan yang diawali dengan olahraga tersebut langsung dipimpin Kapolsek Mauk Ajun komisaris Polisi Nurohman T. Dan di hadiri anggota kajaran Polsek Mauk.

Kegiatan di awali dengan apel pagi dan dilanjuti dengan olahraga bersama dengan herak jalan di wilayah area Pembangkit Listrik tenaga uap lontar. Setelah melakukan olahraga gerak jalan, para nggota polsek Mauk langsung menanam pohon mangrove di pesisir pantai areal halaman Pembangkit listrik tenaga iap lontar banten.

” Tujuan kami menanam pohon mangrove adalah kepedulian kami dengan lingkungan, dan menjaga adanya abrasi di wilayah mauk yang hampir di tinggal dipesisir pantai”.

Kegiatan dilanjut dengan menanam mangrove di tiap sudut pesisir areal pantai PLTU. Dengan menanam pohon mangrove harapan kapolsek adalah agar masyarakat sekitar dapat ikut menjaga pelestarian demi kepentingan bersama.

 

Share This Post