PERANGI NARKOBA, POLSEK PASARKEMIS GELAR BINLUH

IMG-20151127-WA0000TANGERANG KAB – Dalam upaya memberikan pengetahuan serta pemahaman dampak bahaya NARKOBA dan untuk mencegah peredaran Narkoba di kalangan pelajar, Senin (23/11) Pukul 12.00 WIB. Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Inspektur Dua Edy Wahyudi bekerja sama dengan pihak Sekolah melakukan Pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar siswa siswi SMP 3 Pasarkemis.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Edy Wahyudi memberikan penjelasan tentang bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba kepada para siswa dan siswi SMP 3 Pasarkemis sehingga dengan adanya penjelasan tersebut diharapkan para siswa dan siswi dapat membentengi dirinya dari pengaruh narkotika yang dapat merusak mental para generasi muda Indonesia, khususnya pelajar di wilayah Tangerang.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sticker Anti Narkoba kepada para siswa-siswi SMP 3 Pasarkemis. “Penyalahgunaan Narkoba saat ini sudah menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama, sehingga memerlukan suatu strategi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk Bhabinkamtibmas untuk mencegahnya,” tegas Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Inspektur Dua Edy Wahyudi . (Humas)

Share This Post