POLSEK SEPATAN BERSAMA TIGA PILAR, DIRIKAN POSKO BANJIR

imageTANGERANG KAB  – Mengantisiapasi datangnya musim hujan yang di barengi dengan adanya banjir, Kepolisian Resort Kota Polsek Sepatan bersama dengan muspika dirikan posko banjir di tiga Pilar Penanggulangan Banjir di Perumahan Prima Kp. Teriti Desa Karet Sepatan. Jumat (27/11). Pada peresmian tersebut dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Sepatan Inspektur dua Suyana beserta anggotanya.

Posko banjir tersebut merupakan upaya bersama antara polsek Sepatan  dan muspika Desa Karet Kecamatan Sepatan. Mengingat di wilayah hukum Polsek Sepatan terdapat beberapa titik yang masih terjadi banjir. Dalam hal ini kecamatan Sepatan bersama unsur Kepolisian dan TNI sebagai tuan rumah sekaligus sebagi tempat pendiriannya posko banjir tersebut.

“Tujuan posko banjir antara lain untuk kesiapsiagaan anggota dan pihak terkait dalam mengantisipasi banjir di wilayahnya, serta memberikan pelayan kepolisian bagi korban banjir.” Ujar Kanit Sabhara Polsek Sepatan Inspektur Satu Suyana.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Sepatan Ajun Komisaris Polisi Iwan Hidayat, “Posko Banjir  3 Pilar yang ada di tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa kelengkapan. “Antaralain ada, perahu karet, pelampung roda serta alat pendukung lainnya”. (Humas)

 

Share This Post