BINAMAS POLSEK CIKUPA GELAR PENYULUHAN KEPADA ANAK PRAMUKA

IMG-20151128-WA0008

TANGERANG KAB – Bintara Pembinaan masarakat Polsek Cikupa Desa cibadak brigadir Didi Muldiansyah berikan arahan kepada remaja siswa pramuka LDK SMK al khoirat Islam cibadak, Sabtu (28/11) tentang kenakalan remaja dan motivasi remaja.

Pada kegiatan tersebut Binamas Desa Cibadak Brigadir Didi Muldiansyah memberikan tentang bahaya kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan narkoba tawuran seks bebas dan banyak lainnya.

“dalam memilih teman atau Pergaulan kita harus berhati hati. Jangan sampai kita terjerumus dengan kegiatan kegiatan negatif”. Ucap Binamas desa Cibadak Brigadir Didi.

Pembinaan dan penyuluhan ini sangat penting dilakukan. Dengan adanya Penyuluhan dan pembinaan ini banyak membuka Wawasan para siswa remaja tentunya untuk menghindari kegiatan kegiatan yang negatif.

Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan kontinyu kami dari kepolisian Polsek Cikupa akan mengunjungi sekolah sekolah maupun organisasi organisasi kepemudaan, untuk memberikan Arahan Arahan mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba Dan perilaku kegiatan negatif lainnya.

Share This Post