BINMAS LAKUKAN PENYULUHAN KEPADA SISWA SMK AL KHOIROT ISLAM

IMG-20151128-WA0059

CIKUPA – Anggota binmas Polsek Cikupa berikan arahan tentang kenalakan remaja kepada para siswa LDK SMK Al Khirot Islam. Sabtu (28/11)

 

Upaya kepolisian sektor cikupa mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, salah satunya dengan merangkul pihak sekolah-sekolah. Pada kesempatan kegiatan LDK yang digelar oleh pihak SMK Al khoirot ini, dimanfaatkan oleh anggota binmas desa cibadak Brigadir Didi, untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja kepada para peserta LDK.

 

Dalam arahanya Brigadir Didi mengatakan, bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian kepada Generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik. Oleh kerana itu dalam mempersiapkan generasi muda juga sangat tergantung kepada kesiapan masyarakat yakni dengan keberadaan budayanya. Termasuk didalamnya tentang pentingnya memberikan filter tentang perilaku-perilaku yang negatif, yang antara lain; minuman keras, mengkonsumsi obat terlarang, sex bebas, dan lain-lain.

 

” kegiatan ini tidak lain merupakan upaya pihak kepolisian dalam mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan ” papar Kapolsek cikupa melalui Brigadir Didi.

 

Share This Post