PEMBINAAN SECURITY OLEH POLSEK KELAPA DUA

IMG-20151128-WA0005TANGERANG KAB – Kepolisian Sektor kelapa dua mengadakan pelatihan kepada security di perumahan wilayah Polsek Kelapa dua, Sabtu (28/11).
Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Dua Mengajarkan satu demi satu gerakan Baris berbaris maupun beladiri.

Para pelaku pencurian sering kali meresahkan warga masyarakat. terutama ketika warga masyarakat tersebut berpergian ke luar kota dan membiarkan rumah nya dalam keadaan kosong. Ini lah kesempatan bagi para pelaku pencurian dalam melakukan aksinya untuk mengambil barang yang ditinggalkan oleh pemilik rumah.
Untuk mencegah kesempatan bagi para pelaku untuk melaksanakan aksi pencurian terhadap rumah yang ditinggalkan oleh para pemilik nya. Maka dengan sigap dan panggilan hati nurani sebagaimana pengembanan tugas dan tanggung jawab terhadap wilayah nya. bhabinkamtibmas kel. Pakulonan Barat Brigadir Jakaria, SH berinisiatip melakukan pembinaan-pembinaan terhadap security claster yang berada di wilayah kel. Pakulonan barat. Tujuannya tersebut diharapkan dapat menekan kesempatan bagi para pelaku kejahatan.
Warga masyarakat pun merasa aman dan nyaman, ini yang dirasakan oleh warga masyarakat kelurahan Pakulonan Barat khususnya warga masyarakat yang tinggal di jl. Kelapa Gading Barat claster 1C Pakulonan Barat. “Tentunya inilah yang dirasakan oleh kami, dampak positip yang luar biasa dari kehadirannya pak jaka dalam pembinaannya kepada security kami”. kata pak frans selaku ketua RW 08.
“sudah hal kewajiban saya sebagai bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan tersebut. Agar warga masyarakat lebih merasa aman dan nyaman” jawab Brigadir jakaria kepada redaksi tribtatangkab.

Share This Post