POLISI BERIKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA KEPADA WARGA DESA MALANG NENGAH

IMG-20151128-WA0054

TANGERANG KABUPATEN – Anggota jajaran Babhinkamtibmas Polsek Pagedangan melakukan kegiatan penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada warga desa Malang Nengah yang berlangsung di Aula Kantor desa Malang Nengah. Sabtu (28/11)

 

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba dan miras di wilayah hukum polsek pagedangan, khususnya di lingkungan desa malang nengah, menyusul trend perkembangan kejahatan atau penyalahgunaan narkoba yang semakin kompleks.

 

Kegiatan yang dihadiri puluhan warga serta kepala desa malang nengah ini merupakan bentuk kerjasama pihak kepolisian dengan pejabat desa. Seluruh elemen masyarakat diberikan penyuluhan tentang bahaya dari penggunaan narkoba oleh anggota binmas polsek pagedangan. Dalam kasus ini banyak dominasi oleh kalangan remaja, oleh karena itu petugas kepolisian menghimbau kepada orang tua untuk dapat menajaga anaknya dari bahaya pemggunaan narkoba maupun miras.

 

“Peran aktif orang tua dalam pengawasan anak dan warga sekitat sangat mendukung dalam menciptakan lingkungan desa ini bebas narkoba,” ucap Kapolsek AKP Endang Sukmawijaya Pagedengan melalui anggota Binmas

Share This Post