SEBELUM MENJARAH HARTANYA , PERAMPOK BUNUH PEMILIK RUMAH YANG SAKIT STROKE

IMG-20151127-WA0135

Tangerang Kabupaten – Pelaku perampokan di Perum Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, membunuh korbannya yang menderita stroke. Peristiwa perampokan disertai pembunuhan tersebut terjadi pada hari Jumat sore (27/11).

 

Kepala Kepolisiam Sektor Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Sukardi mengiyakan kejadian perampokan tersebut. Menurut kapolsek,  korban bernama Marwan  44 Tahun dibunuh dalam keadaan sedang sakit stroke. Saat ini korban sedang dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban serta untuk proses penyidikan.

 

Peristiwa perampokan tersebut diketahui oleh salah satu anggota keluarga korban, Leli 20 Tahun ketika pulang dari tempat kerja membuka pintu rumah. Leli kaget bukan main melihat kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tangan terikat ke belakang dan kepala korban dalam keadaan terlilit tertutup kain sarung sehingga korban tidak bisa bernafas. Sehingga dugaan menyebabkan korban tidak bisa bernafas dan meninggal dunia. Setelah itu, kawanan rampok membawa kabur sejumlah hartanya.

 

“Korban diketahui saksi sekitar pukul 17.00 WIB sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ucap Kapolsek. Akibat perampokan tersebut, korban menelan kerugian satu unit sepeda motor Honda CBR 150 tahun 2013 dan 1 unit telepon seluler ikut dibawa kabur.

 

Ketiga saksi bernama Leli Hidayati (20), Eti Rokhayati (30) dan Ahmad Gozali warga Telaga Bestari menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pasar Kemis guna dimintai keterangan oleh petugas penyidik. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian sektor pasar kemis.

Share This Post