UNIT LANTAS POLSEK KRESEK GELAR BINLUH

IMG-20151128-WA0007TANGERANG KAB – unit satuan lalulintas Polsek Kresek memberikan pelatihan dan Penyuluhan kepada siswa remaja, Sabtu (28/11). dan pelatihan disampaikan oleh Bripka Sukarna dan diikuti oleh 40 siswa remaja MA Manbaul.
Sek Kresek Tanamkan Kesadaran Berlalulintas kpd Siswa – Siswi MA Manbaul Ds Renged Kec Kresek.
Untuk menumbuhkan kesadaran dan mentaati Peraturan berlalulintas Agt Sek Kresek memberikan Binluh ttg UU Lalu lintas dan Kenakalan Remaja.Dg penyuluhan dan pelatihan diharapkan para siswa .khususnya Siswa MA Manbaul Ds Renged kec Kresek taat dan tertib dalam berlalulintas dan tdk ikut tawuran serta ikut berperan dalam membantu ketertiban dan kelancaran lalu lintas di lingkungan sekolahnya.

” kami memberikan pelatihan mengenai bagaimana siswa remaja tersebut dapat memiliki sifat keselamatan merupakan sebuah kebutuhan. Dan memberikan Pemahaman agar anak siswa remaja yang memp yang belum mempunyai SIM tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor, selain membahayakan keselamatan jiwa, siswa remaja yang belum mempunyai SIM jika melanggar akan dikenakan sanksi”. ucap Bripka Sukarna.

Para remaja siswa juga diberikan Penyuluhan mengenai mental agar siswa remaja khususnya di sekolahan ini jangan mau diajak untuk melakukan kejahatan seperti tawuran.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin dan kontinyu. Dan kepolisian sektor kresek akan selalu memberikan pembinaan dan Penyuluhan kepada sekolah sekolah yang ada di wilayahnya. Dimaksudkan agar para siswa siswi tersebut agar tidak terjerumus Hal hal yang negatif. (Humas)

Share This Post