UPAYA CIPTA KONDISl, KAPOLSEK RAJEG RANGKUL MUSPIKA DAN DKM MASJID

IMG-20151128-WA0056

Polsek Rajeg – Dalam rangka meningkatkan kamtibmas di wilayah, Kepala Kepolisian Sektor Rajeg AKP Teguh bersama muspika dan DKM Masjid Perumahan Sukatani lakukan kegiatan penggalangan. Rajeg (28/11)

 

Terkait adanya Rumah ibadah di Perumahan Sukatani blok B 8/8. Polisi bersama muspika dan DKM Masjid bekerja sama berupaya ciptakan kondisi. Masyarakat dihimbau agar tetap menjaga situasi dan keamanan lingkungan dengan tetap menjaga silahturahmi ditengah masyarakat, menghindari perselisihan antar agama dan menyelesaikan secara kekeluargaan apabila terjadi perselisihan.

 

Himbauan kamtibmas yang dilakukan ditempat-tempat ibadah merupakan salah satu langkah kontinu agar dapat tercipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih optimal. Kapolsek Rajeg, AKP Teguh yang terlibat dalam kegiatan penggalangan tersebut merangkul anggota muspika serta anggota DKM Masjid Perumahan Sukatani.

 

Kegiatan pemberian himbauan kamtibmas ke tempat – tempat ibadah ini bukan lah yang pertama kali dilaksanakan oleh Kapolsek Rajeg. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pihak kepolisian di tiap minggunya, kegiatan ini kami tujukan untuk menciptakan kondsi kamtibmas ” ucap AKP Teguh sekalu Kapolsek Rajeg

Share This Post