PENGEDAR GANJA DAN SABU-SABU DIRINGKUS APARAT POLRESTA TANGERANG

IMG-20151129-WA0132
POLRES KOTA TANGERANG – Petugas Satuan Narkoba Resta Tangerang kembali berhasil bekuk satu pelaku pengedar Narkoba di Cibadak kecamatan cikupa Tangerang. Sabtu (28/11)

Dijelaskan Kasat Narkoba Kompol H. Agus Hermanto, penangkapan terhadap MA (41) di tempat kontrakannya Kp. Kawidaran Rt. 012/003 Ds. Cibadak Kec. Cikupa Kab. Tangerang. Sabtu (28/11) pukul 22.30 WIB. Selain sebagai pengedar barang haram tersebut, pelaku juga sekaligus pengguna.

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan terhadap pria pengangguran ini ditemukan Narkotika jenis sabu sebanyak 2 (dua) bungkus plastik klip bening di dalam plastik klip bening dan Narkotika jenis daun ganja sebanyak 1 (satu) linting di dalam bungkus rokok, 1 (satu) bungkus kertas warna coklat di dalam bungkus Rokok serta 1 (satu) bungkus plastik warna hitam berisikan Narkotika jenis daun ganja dilakban warna coklat dibungkus plastik warna hitam dan Narkotika jenis daun ganja dilakban warna coklat di bungkus kertas.

IMG-20151129-WA0130-picsay

“Penangkapan terhadap pelaku dilakukan personel Sat Narkoba menindaklanjuti informasi dari warga terkait adanya peredaran narkoba di wilayahnya,” Terang kasat Narkoba Resta Tangerang

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolresta Tangerang. Dan petugas kepolisian masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait asal usul barang haram itu sehingga dapat mengungkap bandar besarnya.
Papar Kompol H. Agus Hermanto

Share This Post