KASAT SABHARA POLRESTA TANGERANG BERIKAN PELATIHAN TURJAWALI KEPADA BRIGADE LASKAR ASWAJA

IMG-20151128-WA0057
Polres Kota Tangerang – Dilakukan pendidikan dan pelatihan khusus kepada Brigade Laskar Aswaja I ( Diklatsus Braja I ) oleh Kasat Sabhara Polresta Tangerang, di Pondok Pesantren Sunan Kali Jaga, Desa Solear Kabupaten Tangerang. Sabtu. (28/11)

Kasat Sabhara Polresta Tangerang AKP Teguh Wahyudi, selaku narasumber memberikan pelatihan materi berupa Turjawali kepada puluhan Brigade Laskar Aswaja I. Pelatihan ini dimaksudkan agar para anggota Brigade Laskar Aswaja I dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai penggerak, pengemban, dan pengaman program-program sosial kemasyarakatan serta khusunya kegiatan keagamaan di lapangan nantinya.

Brigade Laskar Aswaja ini merupakan salah satu organisasi pemuda yang bersifat kedaerahan, beridir di bawah naungan kementrian desa dan berkantor pusat di jakarta selatan.

Dalam pemberian materi itu selaku pihak kepolsian, AKP Teguh Wahyudi juga memberikan himbauan-himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta pelatihan. Beliau juga berharap selain membentuk insan-insan yang Islami, Brigade Laskar Aswaja I bisa menjadi penyangga, bisa menjadi wajah, juga bisa menjadi cermin serta menjaga kebhinekaan negara Indonesia. 

Share This Post