ANTISIPASI BANJIR, POLSEK KRONJO BERSAMA 3 PILAR DIRIKAN POSKO

16583ade2217bb49de0fb6d723b50764TANGERANG KAB – Sedia payung sebelum hujan mungkin itu pepatah untuk menjelaskan berbagai persiapan Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang petugas Kepolisian bersama tiga pilar warga mendirikan posko siaga banjir. Kepolisian Resort Kota Tangerang Sektor Kronjo mendirikan posko tiga pilar dalam rangka penanggulangan bencana banjir di Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Selasa (1/12). Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Inspektur Dua Sarju kepala desa Cirumpak Babinsa biasa Cirumpak serta warga masyarakat desa Cirumpak kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan peresmian posko banjir tersebut Inspektur Dua Sarju mengatakan ” tujuan kami mendirikan posko tiga pilar penanggulangan bencana banjir ini adalah untuk antisipasi terjadinya bencana banjir yang ada di wilayah Desa jumpa kecamatan Kronjo kabupaten Tangerang”.

Pihak kepolisian bersama aparatur desa Cirumpak serta Babinsa desa Cirumpak dan dibantu masarakat Desa Cirumpak bahwa Membahu untuk membangun posko tiga pilar penanggulangan bencana banjir untuk mempersiapkan jika terjadi bencana kebanjiran.

Kami beserta aparatur desa Cirumpak bersama sama mempersiapkan peralatan seperti perahu kebutuhan konsumsi dan obat obatan.

Dengan koordinasi yang baik para Muspika Kecamatan Kronjo ditambah warga masyarakat Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang diharapkan kami siap untuk menanggulangi jika bencana banjir datang di wilayah kami.

Dengan keikutsertaan para pejabat aparatur Desa Cirumpak dan ditambah warga Desa maka penanganan bencana di wilayah Desa Cirumpak bisa tertangani dengan baik dan cepat ujar inspektur dua Sarju

 

Share This Post