KEROYOK WARGA, SATU PELAKU DIAMANKAN POLSEK MAUK

IMG-20151201-WA0028
POLRES TANGERANG KABUPATEN – Suandi babak belur di keroyok oleh 3 orang tidak dikenal di Jl. Raya Mauk – Kronjo depan PLTU 3 Banten Ds. Lontar Kec. Kemiri Kab. Tangerang. Senin (30/11)

Peritiwa ini terjadi padaa sot Korban sedang nongkrong sambil minum kopi di warung depan PLTU 3 Banten bersama dengan teman-teman korban. Tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal meminta uang untuk tambahan minum ( mabuk-mabukan).

Merasa tidak mengenal kedua orang tesebut, korban menolak untuk menuruti permintaan kedua orang itu. Kesal permintaanya tidak dituruti, salah seorang dari pelaku memukul kepala bagian belakang korban dengan memggunakan piring hingga berdarah. Disusul dengan 3 orang lainya melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Luka robek pada kepala belakang bagian kiri (4 jahitan) dan luka memar pada kepala bagian atas” terang AKP Nurohman selaku Kapolsek Mauk

Dari keterangan korban, salah satu pelaku diketahui berinisial DN 30 Tahun warga Pagedangan Udik, Kronjo Kabupaten Tangerang. Atas informasi tersebut petugas reksrim Polsek Mauk, malakukan penangkapan terhadap UD 30 Tahun saat hendak di bawa oleh petugas, pelaku sempat melarikan diri kesawah. Namun, sayang aksi pelaku dapat diantisipasi oleh petugas.

“Saat ini pelaku kami amankan di mapolsek Mauk untuk dilakukan proses penyidikan, dan petugas reakrim masih melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya ” papar kapolsek Mauk

Share This Post