OPS CIPKON DIGELAR POLSEK RAJEG

ed42bfdc282b3d92047a61115db6e9a5TANGERANG KAB – Kepolisian Resort Kota Tangerang Sektor Rajeg menggelar operasi cipta kondisi yang digelar diwilayah hukum Polsek Rajeg. Senin (30/11). sebelum melaksanakan Operasi, Kepala Unit Intelkam Polsek Rajeg Inspektur Dua Rustantyo memimpin Apel bersama personil anggota jajaran Polsek Rajeg.

Kegiatan yang dilakukan kepolisian sektor Rajeg adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan diwilayah rajeg. Kegiatan apel yang dilaksanakan dilanjutkan dengan patroli mobile dengan sasaran 3C dan trek trekan liar.

Kapolsek Rajeg menyampaikan amanat dari Kapolres Kota Tangerang dimana anggota diminta agar serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi, namun demikian pelaksana operasi dituntut untuk mengedepankan sikap santun dan hormat terhadap masyarakat.

Dari keterangan Kapolsek sasaran dari operasi ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum, baik sajam, senpi, narkoba dan pelanggaran lainnya. Untuk lokasi yang dipilih adalah Jalan Baru Desa Tanjakan Kecamaatan Rajeg. Diharapkan dari lokasi tersebut dapat mempersempit ruang gerak bagi mereka yang berniat melakukan kejahatan.

tujuan operasi ini adalah menciptakan kondisi kondusif, sasaran dari operasi ini adalah sajam, senpi, narkoba dan benda berbahaya lainnya. Kepolisian melaksanakan operasi ini juga yuntuk merespon maraknya begal motor yang akhir akhir ini makin meresahkan.

Share This Post