SAT RESKRIM GELAR REKONTRUKSI PENCURIAN DENGAN KEKERASAN

IMG-20151201-WA0005TANGERANG KAB – satuan reserse kriminal kepolisian resor kota Tangerang Kabupaten menggelar rekonstruksi kasus pencurian dengan kekerasan di tempat kejadian perkara perumahan telaga Bestari di Desa wanaKarta Kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang.

Rekontruksi tersebut dilakukan oleh Terduga pelaku pencurian dengan kekerasan itu AR 20 tahun yang merupakan anak kandung korban dan RSD 20 tahun yang merupakan teman pelaku.

Dalam rekontruksi tersebut terlihat pelaku AR dan RSD memperagakan bagaimana mereka melakukan pencurian sebuah sepeda motor lalu membunuh korban.

Seperti diketahui sebelumnya pelaku melakukan aksi perampokan disertai dengan pembunuhan kepada korbannya pada 27 November 2015 di perumahan Telaga Bestari di Desa wanakerta kota kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang pada pukul 17.00wib
Dan kurang dari 24 jam unit reserse kriminal Polsek Pasarkemis dibantu Tim Resmob satuan Reskrim Polres kota Tangerang berhasil menangkap pelaku yang diduga melakukan pencurian dan kekerasan disertai pembunuhan di daerah kampung Rorotan Cilincing Jakarta utara dini hari pukul 03.00 wib.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Honda cbr 150 tahun 2013 dan satu unit telepon seluler. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku diancam dengan pasal 365 kuhp. (Humas)

Share This Post