ANGGOTA POLSEK PAGEDANGAN GELAR PELATIHAN BAHASA INGGRIS

IMG-20151202-WA0017TANGERANG KAB – untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kepolisian resort kota Tangerang sektor Pagedangan melaksanakan pelatihan kursus bahasa Inggris yang dilaksanakan di aula Mapolsek Pagedangan. Rabu (2/12).

Kepala kepolisian sektor Pagedangan Ajun komisaris polisi Endang Sukmawijaya mengatakan bahwa pelatihan anggota Polsek Pagedangan ini bertujuan agar anggota lebih menguasai dan bisa berbahasa Inggris sehingga nantinya tidak kesulitan dalam melakukan pelayanan terhadap warga asing yang ada di wilayah Polsek Pagedangan.

Mengingat wilayah pusat Pagedangan merupakan kawasan Elit, banyak obyek obyek vital yang dimiliki oleh perusahaan asing dan tentunya di wilayah tersebut banyak warga asing yang bermukim di daerah tersebut.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut pihak kepolisian sektor Pagedangan bekerjasama dengan yayasan Jakarta nanyang school. Dan pengajar untuk pelajaran bahasa Inggris tersebut adalah Mr Alex dan miss jacinta. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan tiga hari kebelakang maka ke depannya anggota Polsek Pagedangan dapat lancar dan mahir berbahasa Inggris dan harapan ke depannya peserta bukan saja dari proses Pagedangan namun dari rekan rekan kepolisian jajaran Polres kota Tangerang.

Dan kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas sdm anggota Polsek Pagedangan.

Share This Post