ANTISIPASI 3C POLSEK SEPATAN GELAR STRONG POINT

IMG-20151202-WA0007TANGERANG KAB –  kepolisian resort kota Tangerang sektor Sepatan yang dipimpin oleh inspektur dua A Manik melakukan patroli dan strong poin di wilayah hukum Polsek Sepatan, Rabu pukul 02.00 wib.

IPDA Manik bersama anggota patroli Polsek sepakan melakukan patroli di perumahan Panorama Sepatan. Selain melakukan patroli anggota Polsek Sepatan mengkontrol pos Siskamling yang ada di perumahan tersebut.
Adapun sasaran untuk patroli malam ini adalah kejahatan curanmor curat dan curas di titik  Yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Sepatan.
Dalam kontrol pos Kamling di wilayah perumahan Panorama Sepatan kita dari Polsek Sepatan dalam kesempatannya menyampaikan juga pesan pesan Kamtibmas agar masarakat paham serta dapat berperan aktif dalam menegakkan situasi. Wilayah sepatan Yang kondusif dan aman.
Disamping itu kita juga harus menyadari dan mengakui bahwa masyarakat juga harus turut berperan serta aktif untuk menciptakan keamanan dan ketentraman ditengah tengah masyarakat.

Share This Post